Minggu, 22 Mei 2016

TOUR WISATA FLORES: Kerja Sama WUAMESU INDONESIA dengan GARIS 85 ALUMNI FH. UNIV. INDONESIA


JAKARTA (Flodarita) - Keluarga Besar Wuamesu Indonesia belum lama ini menggelar kegiatan TOUR WISATA FLORES, bekerja sama dengan GARIS 85 ALUMNI FH. UNIV. INDONESIA angkatan 1985.

Sulaiman Pete Alfloresi, salah satu inisiator kegiatan, mengatakan kegiatan yang telah dilakukan pada 5-8 Mei 2016 berjalan lancar dan sukses.

Rombongan mengunjungi beberapa spot/obyek pariwisata Flores seperti Pantai Paga (Paga Beach), yang lebih populer dengan nama Pantai Koka, Moni (Ende), Danau Kelimutu, Situs Bung Karno (Ende), Pantai batu berwarna (Pantai Pengga Jawa) di Nangapanda (Ende), Taman Nasional Pulau Komodo/Pulau Rinca, Pulau Kelor, dan Pantai Pink.

Rombongan disambut hangat oleh dengan tarian adat dan Acara Ceremonial saat mengunjungi masyarakat Wolowaru (Ende) dan Pameran Hasil Tenun ikat dari Karang Taruna Kelurahan Bokasape.

Camat Kelimutu berkesempatan menjamu makan malam untuk rombongan berikut sajian hiburan band GOLGOTA Voice serta tarian Adat.

TESTIMONI

Adri Soetedjo: Terima kasih tuk Tote Badeoda dan Wuamesu Indonesia, Bpk. Sulaiman Pete Alfloresi, Bpk. Yunn Bali, Bpk. Rius dan teman2 dari Wuamesu Indonesia lainnya. Semuanya tElah bekerja maksimal dan tulus ikhlas melayani kami sejak di Bandara Soetta Jakarta, selama perjalanan di Flores Nusa Bunga, hingga kami selamat tiba kembali di Jakarta. Semoga Allah membalas nya dgn beribu2 kebaikan & keberkahan, Aamiiinn.

Retno: Kami ingin memahami Flores lebih dalam. Menurut informasi yang kami searching di google, Flores itu sangat cantik. Belum lengkap rasanya jika belum bertualang di Flores. Karena itu kami ingin menjelajahi langsung objek-objek unik supaya tidak penasaran.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar