Selasa, 03 Mei 2016

TdF 2016: Hadiah Pebalap Rp2 Miliar, Lomba Foto Selfi & Instagram

JAKARTA (Flodarita) - Tour de Flores (TdF) 2016, lomba balap sepeda internasional, segera bergulir bulan ini, mulai tanggal 16 hingga 26.

Primus Dorimulu, Chairman TdF belum lama ini mengatakan kepada Redaksi Flodarita (Flores Dalam Berita), bahwa sembilan kementrian mendukung penuh TdF 2016 dan setiap pemerintah daerah (pemda) di pulau Flores telah mempersiapkan infrastruktur jalan dengan sangat baik, layak untuk lintasan balap sepeda tingkat internasional.

Primus mengharapkan seluruh masyarakat Flores ikut memeriahkan event perdana ini, dengan menghadirkan aneka atraksi musik, tari, kuliner, dan budaya Flores lainnya.

Sebagaimana diinformasikan Panitia TdF 2016, kegiatan utama Balap Sepeda Bertaraf Internasional memperebutkan total hadiah Rp2 miliar. Sebanyak 20 tim peserta dari Amerika, Eropa, Asia, Australia, dan tim lokal akan terlibat dalam event TdF 2016 ini.

Sementara kegiatan penunjang seperti touring/fun bike (mengikuti rute lomba dan keliling kota), bazaar (pameran produk-produk budaya di bawah koordinasi pemda), atraksi budaya, kunjungan destinasi wisata (dikemas dalam paket-paket wisata), lomba foto instagram (untuk Pesona Flores/Flores Wonderful), dan lomba foto selfi (untuk Wonderful Land Best Spot).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar