Sabtu, 23 Januari 2016

Sikka Siap Sukseskan Tour de Flores 2016


JAKARTA (Flodarita) - Bupati Sikka Yos Ansar Rera di rumah jabatannya menyatakan siap mendukung dan mensukseskan Tour de Flores 2016.

"Tour de Flores merupakan harapan kami untuk percepatan pembangunan sektor pariwisata yang akan saling bersinergi dengan kabupaten lain," pungkasnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa Tour de Flores merupakan ide luar biasa dalam membangun kebersamaan sektor pariwisata seluruh Flores, suatu sinergisitas promosi wisata Flores ke tingkat dunia.

Demikian report singkat, setelah Tim Survei Etape dan Panitia Tour de Flores 2016 makan malam (dinner) di rumah jabatan Bupati Sikka dengan hidangan khas Sikka yakni ikan loan (tenderloan) yang khusus untuk ekspor.

Hadir pula Kadispar, Kadinkes, Plt Kadis PU, Satker Bina Marga Sikka, dan rekan-rekan media seperti MNC TV, TVone, Pos Kupang, Flores Pos, Victory News.

Bupati juga mengharapkan agar Tour de Flores bisa menempatkan Flores dalam semua link terkait yang selama ini bergerak sendiri-sendiri tiap kabupaten. (Robert EppeDando)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar