Sabtu, 23 Januari 2016

Manggarai Barat Sambut Baik Ide Kreatif "Tour de Flores"


JAKARTA (Flodarita) - Kabupaten Manggarai Barat menyambut baik ide kreatif dari pencetus Tour de Flores yang didukung oleh Kemenko maritim, kementrian Pariwisata, Gubernur NTT, tentang kègiatan Tour de Flores.

Dukungan masyarakat Labuan Bajo ini disampaikan oleh Sekda Rofinus Mbon dalam audensi bersama tim survey Tour de Flores.

Tim yang didukung oleh Pemerintah pusat ini berpendapt bahwa pariwisata Flores perlu didukung dengan konsep yang lebih komprehensif dan bergerak dalam satu kesatuan Flores.

Tour de Flores merupakan moment yang tepat untuk satukan mind set pariwisata Flores. Sekda Mbon pada kesempatan yang sama menyatakan bahwa Labuan Bajo siap utk tempat closing ceremony yang menghadirkan Presiden Jokowi.

Sebagai barometer pariwisata Flores, Labuan Bajo akan teus membangun konsep satu Flores yang utuh demi ekonomi masyarakat flores.

Lebih lanjut, tim survei yang dimotori oleh UCI (Jamaludin Mahmood) memberi apresiasi untuk dukungan pemerintah dalam mengeksplore pariwisata Flores, tag line yang disematkan oleh event organizer.

Explore the Amazing Land adàlah kalimat yang tepat untuk mempromosikan pariwisata Flores. Jamaludin mengagumi keeksotisan Flores, sebuah daestinasi baru yang perlu dikembangkan. (Longginus Biaedae)

"Welcome to Flores"
Explore The Amazing Land



Tidak ada komentar:

Posting Komentar