Minggu, 31 Mei 2015

Kami Hidup Rukun dan Damai Dalam Suasana Kebersamaan Penuh Dengan Toleransi

AZIZAH MAUMERE,  BINTANG KDI 2015, KONSER DI KOTA MAUMERE MANISE

Oleh Jones Jensen



FLODARITA - Orang Maumere, Flobamora, NTT selalu menjunjung tinggi toleransi antar umat beragam. Kami hidup berdampingan dan saling menghargai secara turun termurun.

Ini merupakan ajang pembuktian bahwa orang Maumere - Flobamora kalau sudah bersatu dengan keiklasan dan ketulusan maka seperti ini..

Nona Azizah Kdi Ismihayrunisa telah menoreh sejarah baru di Kab. Sikka - Flobamora - NTT..

Orang di Jawa sana yang sudah punah soal toleransi, tapi hal itu tidak terjadi bagi kami orang Maumere-Flobamora-NTT. Kami orang Maumere-Flobamora-NTT hidup penuh dengan toleransi dan saling menghargai satu sama lain secara turun temurun hingga saat ini..

Ingat, wahai orang di Indonesia, kami orang Maumere-Flobamora-NTT selalu hidup berdampingan satu sama lain..toleransi kami junjung tinggi..

TESTIMONI

Marjan Khumairoh Pua Geno: Hidup yang paling indah dan istimewa cuma ada di NTT ku tercinta..hubungan kekeluaargaan..etnis..agama..suku..terjalin begitu kental...ini karna sudah kawin mawin antar agama..satu nenek moyang...jadi tdk ada kata2 kerusuhan..yang ada pada kami satu napas kehidupan..bangga kami jadi putra putri NTT..tercinta..

Berikut foto-foto Azizah Maumere, bintang KDI 2015, saat konser di kota Maumere Manise pada Sabtu, 30 Mei 2015, lokasi lapangan Kota Baru.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar