Jumat, 11 Maret 2016

Untuk sebuah Chemistry di Maumere


JAKARTA (Flodarita) - Shanty Paredes, Tara Basro, dan Tatyana Akman, tiga aktor untuk film Tiga Dara karya Nia Dinata, perlu membangun chemistry dalam hubungan personal.

Chemistry itu penting untuk membangun karakter berikut kekerabatan sebagai tiga dara yang matang usia namun belum menikah.

Mereka dituntut memainkan peran tiga dara secara maksimal. Foto utama dalam berita ini paling tidak ingin menyampaikan pesan dimaksud.

Gank Ogah Pisah. 3Dara finally have a day of break!! sangking posesifnya, kemana-mana bareng ????????, tulis Shanty Paredes di laman instagram.

Berperan dalam film tiga dara, saya bisa berada disini. Pulau Pangabatang, Tak ada penduduk di sini, hanya pasir putih dengan pepohonan serta lautan jernih yang menanti kedatanganmu, tulis Tatyana Akman di laman instragram.

"Terima kasih masyarakat Maumere telah memberi contoh yang baik dengan menjaga lautannya tetap jernih seperti ini, kami bangga", tulis Tiga Dara di laman instagram. "Teluk Maumere, surga tersembunyi di timur indonesia".

At Panggabatang island ???????????? gooorgeeoous place and unforgettable place!!, tulis Shanty Paredes. Falling in love with gorgeous Maumere ?????? breathtaking view ??????








Tidak ada komentar:

Posting Komentar